bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Selasa, 21 April 2015

Demi KAA, Citilink Pindah jadwal Penerbangan Ke Cengkareng

Dengan diadakannya penyelenggaraan Konfrensi Asia Afrika yang berlangsung di jakarta dan bandung pada tanggal 19 - 25 April 2015, PT Citilink Indonesia mengalihkan seluruh jadwal penerbangan dari dan ke bandara halim perdanakusumah ke bandara soekarno - hatta cengkareng, tangerang.
Atas izin dari pihak angkasa pura, Kementrian perhubungan, pimpinan TNI AU, dan Airnay Indonesia, jadwal penerbangan citilink dialihkan ke bandara soekarno-hatta mulai tanggal 21 april malam hari sampai tanggal 25 april 2015.Seluruh penerbangan terakhir ke bandara halim perdanakusumah pada tanggal 21 april akan dialihkan ke bandara soekarno-hatta, kata CEO citilink Albert Burhan.
Kemudian pada tanggal 22-25 april 2015, seluruh penerbangan dari dan ke bandara hali perdanakusumah dialihkan ke cengkareng kecuali penerbangan terakhir pada tanggal 25 april akan dikembalikan ke halim perdanakusumah.
Demi menjaga kenyamanan penumpang, kami mengefektifkan SMS blasting, call center, dan mengimbau para agen perjalanan untuk memastikan nama penumpang dan nomor ponsel penumpang tercantum agar mudah bisa dihubungi jika terjadi perkembangan lebih lanjut, ujar Albert.
Dan kita juga bersyukur karena kegiatan akbar bangsa indonesia bisa berjalan lancar karena sejak awal pihak manajemen citilink mendukung kegiatan akbar KAA ke 60 di Indonesia.