|
|||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
|
BOOKING TIKET MURAH
Kami melayani penjualan tiket pesawat Garuda Indonesia, Lion Air, Sriwijaya, Citilink, Merpati, Air Asia, dan Kereta Api Online dengan harga murah dan transparan
BOOKING TIKET MURAH
Kami melayani penjualan tiket pesawat Garuda Indonesia, Lion Air, Sriwijaya, Citilink, Merpati, Air Asia, dan Kereta Api Online dengan harga murah dan transparan
BOOKING TIKET MURAH
Kami melayani penjualan tiket pesawat Garuda Indonesia, Lion Air, Sriwijaya, Citilink, Merpati, Air Asia, dan Kereta Api Online dengan harga murah dan transparan
BOOKING TIKET MURAH
Kami melayani penjualan tiket pesawat Garuda Indonesia, Lion Air, Sriwijaya, Citilink, Merpati, Air Asia, dan Kereta Api Online dengan harga murah dan transparan
BOOKING TIKET MURAH
Kami melayani penjualan tiket pesawat Garuda Indonesia, Lion Air, Sriwijaya, Citilink, Merpati, Air Asia, dan Kereta Api Online dengan harga murah dan transparan
Sabtu, 30 November 2013
PROMOSI AIR ASIA
Jumat, 29 November 2013
INFO RUTE PENERBANGAN KALSTAR DAN SRIWIJAYA
» Berita & Promo KALSTAR Aviation
(18/10/2013)
Surabaya - Pangkalanbun mulai Rp 665.000,- etd 14.10 wib Pangkalanbun - Surabaya mulai Rp 555.000,- etd 15.50 wib Surabaya - Kotabaru mulai Rp 699.100,- etd 05.45 wib Kotabaru - Surabaya mulai Rp 699.100,- etd 15.50 wib |
» Berita & Promo Sriwijaya Air
(08/10/2013)
|
Selasa, 26 November 2013
SEKILAS INFO MASKAPAI
» Info mandalatigerair
» Info mandalatigerair |
» Info Xpress AirPONTIANAK - BANDUNG (Kamis, Jumat, Minggu) PONTIANAK - BATAM (Rabu, Sabtu) |
» Info Citilink |
» Info KALSTAR AviationTerbang langsung dari SURABAYA ke:PONTIANAK KD671 etd 05.55 wib - eta 07.40 wibSAMPIT KD711 etd 10.35 wib - eta 11.40PANGKALANBUN KD651 etd 13.55 - eta 14.55 wib Terbang setiap hari (rute baru): Pontianak - Balikpapan PP Banjarmasin - Kotabaru PP Rp. 250.000,- Semarang - Sampit Semarang - Pangkalanbun |
» Info SKY AviationDenpasar - Maumere - Kupang PP (Sukhoi Superjet 100) |
» Info TransNusa
Kupang - Makassar PP
Senin, Kamis, Sabtu Kupang - Maumere PP
Selasa, Kamis, Minggu
Setiap HariKupang - Larantuka
Kupang - Ruteng
Kupang - Alor
SEKILAS INFO MASKAPAI
» Info AirAsia (16/11) |
» Info Citilink (14/11) |
» Info AirAsia (13/11) |
|
Minggu, 24 November 2013
Rute Baru Garuda Jakarta ke Osaka
“Penerbangan kami dari dan ke Jepang sangat positif sehingga secara berkala kami mencari kota lain. Jepang juga pasarnya kuat makanya kita tak hanya layani dari Jakarta tapi juga dari Denpasar,” ujar VP Marketing Garuda Indonesia Djunadi Putra Satrio di Jakarta, Kamis (15/8).
Tambahnya, Jepang merupakan pasar yang penting buat Garuda. Saat ini, maskapai tersebut telah melayani tiga rute ke Jepang, yakni Jakarta-Narita (Tokyo), Jakarta via Denpasar-Haneda (Tokyo) dan Jakarta via Denpasar-Osaka. Ketiga penerbangan tersebut berlangsung setiap hari.
Sementara pada 19 Agustus mendatang, perseroan akan mengganti pesawat rute Jakarta-Narita dan Denpasar-Narita dari sebelumnya Airbus A330 menjadi Boeing 777-300 ER. Untuk penerbangan ke Jepang, armada pesawat Garuda tergolong baru. Rute Jakarta-Tokyo dilayani Airbus A330-200, sementara rute Denpasar-Osaka menggunakan Airbus A330-300.
“Kami akan ganti ke pesawat terbaru dari Garuda yang dilengkapi dengan layanan first class supaya pebisnis dan wisatawan rasakan kenyamanan. Pesawat ini biasanya kami pakai ke Jeddah,” ucap Djunadi.
Sebelumnya, Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengatakan, permintaan pembukaan jalur tersebut cukup besar. Bahkan saat ini kunjungan warga Jepang ke Indonesia sudah jauh semakin banyak sekitar 500.000 orang per tahun, meskipun masih di bawah angka tahun 2002 sebelum teror bom Bali Oktober 2002 yang mencapai sedikitnya 650.000 orang per tahun.
“Kami lihat jumlah penumpang Garuda dari Jepang ke Indonesia sangat banyak, selalu penuh, baik di kelas Ekonomi maupun kelas Bisnis. Tetapi untuk kunjungan dari Indonesia ke Jepang masih sedikit, khususnya orang Indonesia, masih seperlima dari kunjungan orang Jepang ke Indonesia,” paparnya.
Untuk itu Emir akan mencoba mengampanyekan lebih lanjut di tengah perkembangan perekonomian Indonesia yang semakin baik dewasa ini, agar semakin banyak lagi kunjungan warga Indonesia ke Jepang. Salah satu promosi yang dilakukan Garuda adalah dengan Gowes, tur bersepeda ke Jepang yang dilakukan setiap tahun sekali.
Di sisi lain, untuk menjaring penumpang ke Jepang, Garuda bekerja sama dengan biro-biro perjalanan wisata. “Kami kerjasama dengan agen perjalanan baik dari Indonesia maupun Jepang,” kata Djunadi.
(Suara Pembaruan)
SEKILAS INFO
» Info AirAsia |
Info Merpati Airlines (21/11)Rute : Surabaya-Jakarta Tanggal penerbangan : November 2013 Harga hemat : IDR 335.000,- With Jet boeing 737 series, Free 20 kg bagasi, Free snack or Meals in flight, Terminal kedatangan 2F (International), City check-in |
» Info Citilink (20/11)Mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda. Terima kasih |
» Info Garuda Indonesia (18/11) |
» Info Garuda Indonesia (16/11)diinformasikan sistem GOS Garuda Indonesia sedang mengalami maintenance. Reservasi Garuda Indonesia untuk sementara tidak bisa dilakukan hingga informasi lebih lanjut. |
Apron Ngurah Rai Ditargetkan Rampung 15 September
Ketua proyek pembangunan Apron Selatan Bandara Ngurah Rai Yanus suprayogi mengatakan, Apron yang tengah dikerjakan akan selesai pada 15 September mendatang dengan kapasitas mampu menampung 14 pesawat Neuro Body. “Nampung 14 pesawat Neuro body, selesainya 15 September selesai,”.
Yanus menjelaskan, ketebalan landasan yang diperuntukkan sebagai apron tersebut memiliki ketebalan 38 centimeter (cm). Tidak hanya apron, pembangunan tersebut juga nantinya akan sebagai terminal. “Ada terminal lagi, ketebalan 38 cm, general aviation,” tambahnya.
Sementara, Coporate Secretary PT Angkasa Pura I (Persero), Farid Indra, menuturkan bahwa investasi proyek pembangunan di Bandara Ngurah Rai sekira Rp18 miliar. Di mana ada dua tahap. Investasi untuk taxi way dan apron, sisanya general aviation.
“Investasi ada dua tahap, taxi way sama apron sisanya general aviaton Rp18 miliar. Dana dari internal perusahaan, mendukung untuk parking. apron selesai, optimis,” ujar Farid ketika di konfirmasi.
Selain itu, lanjut Farid, pembangunan ini merupakan sebagai pembantu (suporting) dari sisi aircraft, airnav, dan juga termasuk acces ke jalan utama.
“Pengembangan kita sudah selesai. ya memang belum sempurna, secara operasional sudah bisa digunakan. dari sisi airport, wah secara interior sudah selesai. tetap ada. garbarata, double deck,” tukas dia.
Citilink Gunakan Sistem “Through Check-In”
Chief Executive Officer (CEO) PT Citilink Indonesia, Arif Wibowo mengatakan sistem Through Check-In ini semakin mempermudah Citilinkers karena pada saat berada di bandara penghubung tidak perlu check-in kembali dengan membawa barang bagasi untuk menuju destinasi akhir.
“Citilinkers akan terbang lebih nyaman menuju kota tujuan dan kami akan terus melakukan inovasi pada rute-rute penerbangan lainnya. Hal ini merupakan wujud komitmen Citilink untuk terus mengutamakan kemudahan dan kenyamanan penumpang,” ujar Arif di Jakarta, Jumat (13/9/2013).
Rute-rute yang menerapkan sistem penerbangan Through Check-In adalah Medan–Surabaya transit di Jakarta (KNO-CGK-SUB), Lombok–Batam dengan transit di Jakarta (LOP-SUB-BTH), Palembang–Padang transit di Batam (PLM-BTH-PDG), Batam–Balikpapan transit di Jakarta (BTH-CGK BPN), Balikpapan–Batam transit di Jakarta (BPN-CGK-BTH), Batam–Semarang transit di Jakarta (BTH-CGK-SRG)
Selanjutnya Pangkal Pinang–Surabaya transit di Jakarta (PGK-CGK-SUB), Pekanbaru–Denpasar transit di Jakarta (PKU-CGK-DPS), Jakarta-Lombok transit di Surabaya (CGK-SUB-LOP), Lombok–Jakarta transit di Surabaya (LOP-SUB-CGK), Padang–Denpasar transit di Jakarta (PDG-CGK-DPS), Denpasar–Padang transit di Jakarta (DPS-CGK-PDG), Medan-Denpasar transit di Jakarta (KNO-CGK-DPS).
Menurut Arif, pada saat check-in di bandara asal, Citilinkers akan mendapatkan dua boarding pass serta nomor label bagasi sesuai tujuan akhir.
Saat transit, boarding pass Citilinkers akan diperiksa oleh petugas bandara kemudian Citilinkers akan dipersilahkan untuk melanjutkan perjalanan menuju kota destinasi akhir.
“Saat transit, Citilinkers dimungkinkan untuk melanjutkan perjalanan menuju destinasi akhir tanpa harus turun dari pesawat apabila pesawat yang digunakan dari bandara asal untuk menuju bandara di kota destinasi akhir adalah pesawat yang sama,” papar Arif.
Sebaliknya, lanjut Arif, apabila pesawat yang digunakan dari bandara asal untuk menuju bandara di kota destinasi akhir adalah pesawat yang berbeda maka Citilinkers diminta turun dari pesawat. Selanjutnya melapor ke Transfer Desk untuk konfirmasi serta menunggu penumpang lainnya di ruang tunggu sebelum masuk ke dalam pesawat untuk penerbangan lanjutan.
(kompas)